Pemilihan Ketua Umum IKPI periode 2014-2019

Pada Tanggal 24 agustus 2014 sampai dengan 27 agustus 2014, telah diselenggarakan kongres IKPI ( Ikatan Konsultan Pajak Indonesia) yang ke X di Makasar yang dibuka oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Ir. H. Agus Arifin Nu’mang, MS. Pada kesempatan itu dihadiri oleh Direktur Jendral Pajak, Bapak Fuad Rahmany.

Dalam sambutan yang diberikan oleh Bapak Fuad Rahmany, menggaris bawahi mengenai keterbatasan Sumber Daya Manusia di Direktorat Jendral Pajak membuat ekstensifikasi perpajakan kurang menjadi perhatian. Menurutnya sudah saatnya Direktorat Jendral Pajak lebih memperhatikan eksistensifikasi perpajakan untuk meningkatkan jumlah wajib pajak sehingga peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia di Direktorat Jendral Pajak menjadi prioritas dalam mencapai penerimaan negara.Oleh karena itu Bapak Fuad Rahmany berharap IKPI dapat membantu Direktorat Jendral Pajak dalam sosialisasi dan edukasi kepada penduduk Indonesia agar menjadi Wajib Pajak.

Dalam acara ini pula diadakan sidang paripurna IKPI kongres X untuk pemilihan Ketua Umum IKPI periode 2014-2019 yang menghasilkan keputusan anggota IKPI, yaitu memilih Bapak Drs. Moch Soebakir sebagai Ketua Umum IKPI periode 2014-2019, serta Bapak Drs. Nono Hanafi sebagai Ketua Pengawas IKPI.

Semoga dalam kepengurusan IKPI yang baru ini, Direktorat Jendral Pajak berharap IKPI menjadi lebih baik dalam membantu mengembangkan dunia perpajakan indonesia, meningkatkan kesadaran penduduk indonesia agar menjadi wajib pajak yang berdampak pada meningkatnya penerimaan negara dari sektor pajak.

Global Training Indonesia mengucapkan :

 “Selamat atas terpilihnya Bapak Drs. Moch. Soebakir Sebagai Ketua Umum IKPI periode 2014-2019 dan Bapak Drs. Nono Hanafi Sebagai Ketua Pengawas IKPI.”

 

One thought on “Pemilihan Ketua Umum IKPI periode 2014-2019”

  1. Mr WordPress says:

    Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in and view the post's comments. There you will have the option to edit or delete them.

Comments are closed.